DO’A BERSAMA MENYAMBUT TAHUN BARU 2018 DI LANTAMAL III JAKARTA

Letkol Laut (KH) Buchori S.Ag. saat memimpin Do’a Bersama menyambut tahun baru 2018 di Lantamal III Jakarta

Jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar Doa Bersama dengan tema “Introspeksi Tahun 2017 dan Mohon Keselamatan Tahun 2018” di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari  No. 2 Jakarta Utara , Jumat (29/12).

Doa bersama yang dilaksanakan dalam rangka Menyambut Pergantian Tahun, dihadiri Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M. Beserta Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E., M.M. para Pejabat Utama Lantamal III,  Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Aparatur  Sipil Negara Lantamal III serta masyarakat sekitar. Do’a bersama ini dipimpin oleh Paroh Lantamal III dalam hal ini Kadisminpers Lantamal III Letkol Laut (KH) Buchori S.Ag.

Bagi Personel Militer dan Aparatur Sipil Negara di jajaran Lantamal III yang beragama non muslim juga melaksanakan doa bersama di tempat ibadahnya masing-masing. Seperti yang beragama Kristen berdoa bersama di ruang Spers Lantamal III dipimpin langsung Aspers Danlantamal III Letkol Laut (S) Binsar M. Sirait ,S.E., M.Si.

Suasana Do’a bersama menyambut tahun baru 2018 di Lantamal III Jakarta