DR. H. AJIEP PADINDANG RESES DENGAN GERAKAN DONOR DARAH BERSAMA KARANG TARUNA

Senator Dr. H. Ajiep Padindang Reses dengan Gerakan Donor Darah bersama Karang Taruna Sulsel

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) – MPR RI dari wilayah pemilihan Sulawesi Selatan, Dr. H. Ajiep Padindang, SE, MM; mengadakan donor darah di Makassar, Sulawesi Selatan. “Setetes Darah untuk Kemanusiaan” dan Dialog Kepemudaan tentang Makna Kemerdekaan di gelar Senator Dr. H. Ajiep Padindang, bersama Karang Taruna Sulsel. Kegiatan ini berlangsung tanggal 8 Agustus 2017. Kegiatan ini sebagai wujud pengabdian masyarakat serangkaian dengan masa Kunker ( Reses) di Daerah Pemilihan Sulsel.
Dalam Dialog Kepemudaan itu, Ajiep Padindang dimintai tanggapannya tentang semangat para pemuda khususnya Karang Taruna di Sulsel.
“Saya lihat peran pemuda sangat aktif dalam semangat dan semarak menyambut perayaan 72 tahun Indonesia Merdeka,” kata Senator Dr. H. Ajiep Padindang. “Apa yang dilakukan Karang Taruna melalu aksi donor darah ini sangat positif sebab bisa mengimpun puluhan kantong darah untuk menjadi Stok Bank Darah UPTD Transfusi Darah Sulsel. Terkadang seorang membutuhkan darah dan persediaan di RS habis, jadi ini gerakan yang sangat baik”.
Senator Dr. H. Ajiep Padindang yang saat ini mendapat amanah sebagai Ketua Komite IV DPD RI, adalah pembina kegiatan Karang Taruna dan sangat konsern memperjuangkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air. Berbagai kegiatan dilakukan untuk menyokong aktivitas positif dari anggpta Karang Taruna dan pemuda di Sulawesi Selatan.
Turut hadir dalam aksi kemanusiaan tersebut, Ketua DPRD Makassar Ir. Farouk M Beta, MM yang juga Ketua Karang Taruna Sulsel, dan menyaksikan pelaksanaan Donor Darah dihalaman Sekertariat Karang Taruna Sulsel Jl Petta Rani Makassar.
Kegiatan ini dibuat unik, dimana setiap orang yang mendonor diberikan kenang-kenangan berupa Bendera Merah Putih.

Ketua DPRD MAkassar Ir. Farouk M Beta, MM yang juga Ketua Karang Taruna Sulsel menyaksikan pelaksanaan Donor Darah dihalaman Sekt Karang Taruna Sulsel