LANTAMAL III BERSIH LINGKUNGAN SAMBUT HARI ARMADA RI

Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M. didampingi Lurah Kelapa Gading Barat Ibu Suci Cintya, bersama personil.

Dalam rangka menyambut Hari Armada RI ke 72 pada 5 Desember 2017 mendatang, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan di Komplek TNI Angkatan Laut Sunter Kodamar,  Jakarta Utara, Selasa (28/11)
Kegiatan diawali dengan penyerahan alat kebersihan secara simbolis pada apel gabungan di lapangan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III yang dipimpin Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M. Dalam amanatnya Danlantamal III mengingatkan kepada seluruh jajaran Lantamal III akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan karena kebersihan merupakan bagian dari iman, sehingga diharapkan kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan ini dapat dilaksanakan secara efektif dengan hasil yang maksimal.
Pembersihan Lingkungan di Komplek TNI AL Kodamar dilaksanakan oleh tiap-tiap bagian di jajaran Lantamal III sesuai sektornya masing-masing mulai dari Mess Kowal, Mess Perwira sampai Pom Bensin, depan Rumdis Asisten Kasal, Mess Patiunus dan depan Yonmarhanlan III, Masjid Al-Barkah, hingga depan Rumdis Asisten Danlantamal III.
Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M. didampingi Lurah Kelapa Gading Barat Ibu Suci Cintya turun langsung ke lapangan untuk bersama-sama dengan seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal III serta Pasukan Oranye dari PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Kelapa Gading Barat melaksanakan pembersihan  sampah-sampah di selokan maupun di jalanan serta pemotongan rumput, ilalang dan dahan pohon sehingga lingkungan menjadi bersih dan asri. Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, SE, MM, para Asisten Danlantamal III, para Kasatker Lantamal III dan Staf Kelurahan Kelapa Gading Barat Bapak Marihot Hutagalung.