PELATIHAN SINERGITAS OTAK BAGI PERSONEL LANTAMAL III

Letkol Laut (P) Filda Malari, S.E. memberikan materi dalam “Pelatihan Sinergitas Otak Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir dan Belajar Bahasa” di Lantamal III Jakarta.

Personel Lantamal III baik Militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat pelatihan “Sinergitas Otak Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir dan Belajar Bahasa”  dari pengajar Letkol Laut (P) Filda Malari, S.E., di Gedung  Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta.

Dalam pelatihan pemberdayaan otak sebelah kanan itu dijelaskan bahwa ingatan manusia  itu sesungguhnya hebat akan tetapi masalahnya bagaimana memaksimalkan fungsinya tersebut.

Menurut Letkol Laut (P) Filda Malari, S.E., lulusan AAL 1997 yang menguasai berbagai bahasa asing antara lain Inggris, Perancis, China, Spanyol, Jerman bahwa program pelatihan ini  dibuat untuk memaksimalkan kemampuan otak manusia di dalam mengelola informasi yang didapatkan melalui sinergitas otak kanan dan kiri sehingga dapat menjadi permanen memory.

Memanfaatkan kelebihan otak kanan menjadikan informasi long term memory antara lain dengan  Metode Linkin atau aktivasi otak kanan dan kiri secara seimbang, Metode Posisi Tubuh dan Metode Loci. Apabila hal tersebut dipraktekkan akan merasakan dahsyatnya metode ini.

Suasana pelatihan “Sinergitas Otak Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir dan Belajar Bahasa” , di Lantamal III Jakarta.